Kamis, 12 Desember 2013

nice partners

hihihihihi ........ 2 minggu d labelling langsung deh terkontaminasi kegokilan 2 ibu-ibu ini, sebut saja dia bu na n bu din, eumh .... mereka ibu ibu muda yang santai tapi penuh semangat. semangat dalam bekerja dan menjalani hiduppp. heeuuuuu "santai tapi beres" itu lah motto mereka.
heuuu ........... mereka lah yang menginspirasi ku membuat blog ini. tidak pandai menulis dan tidak pandai merangkai kata kata, modal ku hanya terinspirasi saja, tapi yang pasti saya ingin berbagi dengan kalian semua mengenai profil, pengalaman hidup, berbagi informasi, dan lain2 yang semoga bermanfaat u kalian semua.

4 komentar:

  1. siiiipppp.... welcome to the jungle Ani.... senangnya ani bergabung dengan kita.... jadi sekarang kita jadi trio macan... ... ditunggu yaaa sepak terjangnya..., jadi ada macan main bola dihutan..... sesuatu bangetzzz khan !!! wkwkwk.
    kalo dulu di labelling ada 3 Angels sebagai generasi perdana, sekarang ganti formasi yaaaa.... generasi kedua.... super sekali yach....

    BalasHapus
    Balasan
    1. haaa iya buu naa ...... sama aq juga senang bisa bergabung d labelling, bertemu dgn orang orang yg luar biasa, brilliant n penuh makna. semoga kita bisa jadi team yg solid dalam segala hal, amin.

      Hapus
  2. kayanya salah deeh aku dan bu nana yg terkontaminasi...
    awalnya kita sangat pendiam dan sekarang oh nooooo
    kalo kita trio maung, siapa yg jadi maungnya??? haruskah si "one brother" ??
    okehlah teh ani welcome to labelling yaaaaaa

    BalasHapus
  3. haaaaa kita saling mengontaminasi atuh bu diinn
    haaaaa bisa bisa kita nobat kan sajah si "one brother" , tapi cool teuing geuningan, kayanya gak bisa masuk kategori kita tuh, heee.
    okay bu din sip, tengkyuuu

    BalasHapus